goohity

Kamis, 26 November 2015

Kejanggalan Di Anime


1. Detective Conan yang nggak kunjung gede.

Dari jaman gue masih ngedot sampai jadi mahasiswa, Conan ini nggak pernah gede-gede. Setelah dua dekade umur detektive Conan, para tokohnya masih jadi bocah SD. Jangan-jangan di dunianya Conan, waktu telah diperlambat oleh Roidmude (monster di Kamen Rider Drive). LOL






2. Mata Takeshi/Brock yang selalu tertutup rapat, tapi dia ga pernah nabrak pohon atau mobil yang lagi parkir.

Selama gue ngikuti serial pokemon, gue belum pernah nemuin tuh orang buka matanya. Hebatnya, dia bisa berjalan dengan normal dengan kondisi mata seperti itu. Gue curiga Brock punya semacam kemampuan supranatural gitu. Jadi dia ngeliat pake mata hati, karena dia udah kapok melihat kenyataan pahit menggunakan mata kepalanya.






3. Tuan Krabs, seorang seekor kepiting beranak paus (pearl).

Ini juga masih menjadi misteri. Bagaimana bisa seekor kepiting bisa punya anak paus? Apakah sebenarnya Tuan Krabs bisa digivolve menjadi paus lalu melakukan coitus dengan paus betina sehingga lahirlah Pearl yang merupakan paus? Atau, apakah sebenarnya Pearl adalah anak pungut yang ketemu di Rock Bottom?
Ah, entahlah. Semua masih menjadi misteri yang selalu berputar-putar di dalam benak.





4. Tamiya (oke, gue tau nama sebenarnya itu mini 4WD, tapi nama tamiya udah lazim di kalangan kita, makanya gue pake kata ini) yang bisa bergerak sesuai keinginan, padahal nggak dikendalikan pake remote.

Nah, ini juga bikin gue bingung. Sumpah. Waktu masih bocah dulu, gue sering main tamiya dan udah bertemu dengan sanak kerabat tamiya lainnya. Tapi, selama itu pula gue belum pernah menemukan tamiya yang bisa bergerak kiri, kanan, melambat, mengencang ketika melaju. Waktu nonton anime Lets and Go, gue mikir, nih tamiya pake remote atau gimana sih? Bingung.




5. Captain Tsubasa saat mau menendang bola, masih sempat-sempatnyaceramah ngobrol dengan kiper selama beberapa menit.

Nah, yang ini kayaknya kena pengaruh Roidmud juga, deh. Setau gue orang kalo mau nendang bola pasti fokus dan ga banyak bacot. Tapi itu ga ngaruh di anime Captain Tisubasah. Di anime ini, sebelum nendang bola, pemainnya masih sempat ngobrol lho. Itu mau main bola atau jadi pelawak OVJ?






sumber : 
http://antsomenia.blogspot.co.id/2015/06/kejanggalan-dan-misteri-yang-ada-di-anime-antsomenia-semut-tampan.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar