goohity

Senin, 22 Februari 2016

cara menjadi tinggi

Berikut 4 Tips Cara Membuat Tubuh Menjadi Tinggi Dalam Waktu Singkat:

1. Makan makanan yang bergizi. Pastikan kita memenuhi asupan seperti protein, lemak, vitamin (seperti vitamin A dan D) dan mineral (seperti zat besi, kalsium, seng dan yodium) karena ini membuat tubuh menjadi tinggi.
2. Salah satu hal yang memiliki dampak buruk terhadap pertumbuhan tinggi badan adalah begadang. Begadang tidak hanya memiliki dampak buruk terhadap vitalitas tubuh tetapi juga memiliki efek menghambat pertumbuhan tinggi badan. Kenapa? Ternyata hormon pertumbuhan atau Human Growth Hormone(HGH) bekerja optimal ketika malam hari di saat tidur. Bisa dibayangkan jika kamu sering kekurangan tidur maka kerja hormone pertumbuhan ini tidak optimal. Supaya hormon pertumbuhan ini bekerja dengan optimal maka kami akan memberikan tips berikut ini :
  • Tidurlah yang cukup. Waktu tidur yang disarankan berkisar antara 6 sampai 8 jam. Jadi bagi kamu yang sekolah atau kuliah kamu bisa perkirakan kapan seharusnya kamu mulai tidur. Usahakanlah tidur dalam rentang waktu diatas.
  • Hormon pertumbuhan akan bekerja optimal ketika tubuh dalam kondisi tertidur lelap. Jadi singkirkan segala macam hal yang dapat mengganggu seperti gadget maupun alat elektronik lainnya dari tempat tidur. Akan lebih bagus lagi jika semua gadget tersebut dimatikan.
  • Usahakan jangan minum terlalu banyak sebelum tidur dikarenakan akan mengganggu waktu tidur jika sering buang air.
3. Minum suplemen penambah tinggi badan. Untuk mendukung makanan dan olahraga yang telah anda lakukan, silahkan minum suplemen yang mengandung zat-zat yang diperlukan tubuh, seperti Nutrient High Calcium Powderdan Zinc Capsules keluaran perusahaan Tiens. Suplemen ini kami sarankan atas pertimbangan sebagai berikut:
PAKET PENINGGI BADAN l www.peninggibadannhcp.com l 27BBD0D0
  • Telah mendapatkan sertifikasi Badan POM RI dan sertifikasi Halal MUI. Dengan adanya sertifikasi ini maka kualitas dan kemanan produk terjamin untuk kita konsumsi. Banyak produk suplemen peninggi dipasaran yang tidak memiliki dua sertifikasi ini dan konsumen perlu waspada untuk efek jangka panjang.
  • Paket Peninggi Badan Tiens terdiri dari NHCP dan Zinc. Dimana Peninggi Badan NHCP memiliki kalsium tinggi yang berperan dalam pertumbuhan tulang serta Zinc Suplemen adalah salah satu faktor yang dapat mengoptimalkan tinggi badan selain kalsium. Mengandung mineral penting yang terdapat pada hampir setiap sel dalam tubuh. Zinc sangat bermanfaat pada perkembangan tubuh dan regenerasi pada jaringan, ini dikarenakan Zinc menstimulasi aktifitas kurang lebih sekitar 100 enzim yang mensubstansi dukungan reaksi biokimia pada tubuh. Bagi yang ingin menambah tinggi badan, pastikan asupan zinc mencukupi karena Zinc akan membantu tubuh dalam mengoptimalkan kerja hormone pertumbuhan. Selain mengoptimalkan pertumbuhan, Zinc juga sangat diperlukan untuk mendukung imun tubuh, mempercepat penyembuhan, kemampuan indera perasa yang baik dan untuk sintesis DNA.
  • Telah terbukti pada banyak orang. Produk ini telah memiliki testimoni bejibun dari berbagai kota di Indonesia sehingga layak untuk kita konsumsi.
  • Barang 100% Asli. Karena hanya dijual melalui distributor saja maka Peninggi Badan Tiens sangat susah untuk dipalsukan. Hal ini dikarenakan ketatnya aturan distribusi untuk produk ini. Selain itu distributor diatur secara ketat oleh perusahaan sehingga kemungkinan produk dipalsukan sangat kecil.
  • Bahan herbal alami sehingga efek samping sangat kecil. Peninggi Badan Tiens terbuat dari bahan alami organik sehingga aman untuk dikonsumsi oleh tubuh
4. Berolahraga teratur. Salah satu faktor yangmembuat tubuh menjadi tinggi adalah olahraga. Tidak setiap jenis olahraga berdampak ke pertumbuhan badan kita. Olahraga yang disarankan seperti renang, basket, dan badminton. Lompat tali juga termasuk, bedanya ini bisa anda lakukan tanpa anda berlatih terlebih dahulu.
Berikut aktifitas Olahraga yang dapat membuat tubuh cepat tinggi:
1. Stretching : gerakan meregangkan badan. Sehingga tulang-tulang punggung tertarik memanjang. Jika gerakan ini dilakukan secara rutin dan intensif maka dapat membantu merangsang penambahan panjang tulang-tulang punggung sehingga membuat tubuh menjadi tinggi.
2. Hanging : bergantung dengan kedua tangan. Gerakan ini sangat merangsang pemanjangan tulang-tulang punggung.
3. Olahraga : basket atau voli sangat baik merangsang pertumbuhan badan. karena tubuh sering melakukan loncatan-loncatan keatas. Loncatan melawan gravitasi, menimbulkan peregangan pada seluruh tubuh
4. Bersepeda : bersepeda dapat merangsang pertambahan panjang kaki. Menapak pedal secara rata, tidak jinjit. Punggung tegap, tidak membungkuk. Jika setiap hari bersepeda dalam jarak yang cukup jauh, dapat membantu merangsang pertambahan panjang kaki.
5. Berenang : Pada waktu berenang, seluruh badan mengalami peregangan dari badan sampai ujung kaki. Disamping itu, gerakan renang hampir melibatkan semua otot-otot tubuh.
6. Skipping : Skipping ialah bentuk gerakan latihan yang dilakukan dengan sebuah alat yaitu tali. Latihan skipping dapat dilakukan dengan melakukan gerakan melompat dengan jumlah lompatan tertentu sambil mengayunkan tali skipping secara memutar melewati ujung kepala dan kaki. Gerakan yang stabil dengan ritme yang tetap ternyata mampu membantu pertumbuhan tulang. Seluruh bagian tubuh akan bergerak secara simultan sehingga gerakan tersebut akan memberikan efek positif terhadap pertumbuhan tulang. Dan ternyata skiping terbukti baik untuk kesehatan jantung dan paru-paru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar