goohity

Senin, 22 Februari 2016

tips rambut panjang


Cobalah Tips Cara Agar Rambut Cepat Panjang Lurus Cantik Alami Dengan Mudah

Panduan dan info 2016 Cobalah Tips Cara Agar Rambut Cepat Panjang Lurus Cantik Alami Dengan Mudah. Informasi kecantikan, kesehatan, cara memutihkan wajah merawat wajah dan fashion menunjang kecantikan wajah tubuh sudah lengkap informasi terupdate dan terbaru terkini tentang kecantikan 2016 hari ini pada www.caratips-cantikalami.blogspot.com yang disajikan untuk anda para wanita dan pria yang ingin tampil lebih menawan di depan pasangan. Pada portal informasi tips cantik alami dan cara cantik alami ini anda bisa membaca informasi lain selain tulisan Cobalah Tips Cara Agar Rambut Cepat Panjang Lurus Cantik Alami Dengan Mudah yang sudah saya buat ini. Informasi kecantikan lainnya bisa anda lihat lengkap pada kategori , . Dapatkan semua kebutuhan anda untuk merias wajah, memutihkan tubuh, menghilangkan jewarat dan lain sebagainya disana. Selamat membaca !!

Cara agar rambut cepat panjang dan lurus cantik alami

Cara Agar Rambut Cepat Panjang dan Lurus Cantik Alami. Hay sob...!!! berjumpa lagi dengan bloger baru saya yakni Cara Cantik, pada blog terbaru saya ini isi artikel yang saya lebih banyak daripada blog blog saya sebelumnya. Nah...kali ini CARA CANTIK akan menjelaskan bagaimana Cobalah Tips Cara Agar Rambut Cepat Panjang Lurus Cantik Alami Dengan Mudah, sehingga penampilan anda akan lebih sempurna. Tak heran kalau banyak orang yang melakukan berbagai perawatan untuk memiliki rambut yang cepat panjang dan lurus, karena memang itu keinginan setiapa orang khususnya buat kalangan perempuan. Anda tak usah bingung untuk pergi kesana kemari cuma buat cari salaon kecantikan buat perawatan rambut anda, baca saya blog saya Cara Cantik ini disini saya kan membantu anda membuat rambut agar cepat panjang, lurus dan cantik alami. Bahan yang digunakan untuk perawatan juga sanga mudah sekali, dan tidak ada sama sekali campuran bahan kimiawi yang ia merusak rambut anda. Karena bahan yang digunakan semua dari bahan bahan alami.

Memiliki rambut yang panjang, indah, dan lurus merupakan idaman bagi setiap wanita, apalagi bagi anak perempuan remaja sekarang. Sebab bagi mereka rambut adalah mahkota yang begitu indah, yang menjadikan penampilan seseorang semakin sempurna. Apalagi kalau ditambah hatinya yang cantik dan indah akan menambah kesempurnaan kecantikan setiap wanita. Rambut yang panjang, indah, dan cantik memang sering diperbincangkan, saya sendiri pun juga begitu memiliki ambut yang panjang dan lurus adalah idaman saya. Rambut bagi saya merupakan sesuatu yang berharga, dengan kita memiliki rambut kita bisa terhindar dari sengatan matahari, bisa terjaga dari debu, dan yang terpenting dengan adanya mahkota rambut kita sebagai wanita akan terlihat lebih cantik, tapi tidak usah cemburu bagi kalangan pria kalau tidak bisa mempunyai rambut yang panjang seperti wanita. Karena sudah sepantasnya wanita memiliki rambut panjang dan pria memiliki rambut pendek.

Memiliki rambut panjang, lurus, dan cantik memnag prosesnya sangat lama, anda harus super sabar menunggu. Ternyata dari penelitian yang saya dapat rambut yang lama panjangnya disebabkan beberapa faktor, meskipun anda sudah melakukan perawatan beberapa kali ya hasilnya tetap saja, anda  harys menghindari penyebab rambut yang lama panjangnya kalau anda ingin cepat memiliki rambut yang panjang, lurus, dan cantik. Berikut bebrapa penyebabnya

3 Penyebab Rambut Lama Panjangnya

Cara agar rambut cepat panjang dan lurus cantik alami
Penyebab inilah yang bisa jadi penghambat pertumbuhan rambut secara cepat, sehingga rambut tidak panjang panjang. Rambut yang lama panjangnya membuat banyak perempuan memakai rambut pasangan untuk mengganti rambutnya yang lama pnjangnya. Daripada anda mengeluarkan uang banyak mending anda melakukan perawatan secara alami, memang penyebab rambut lama panjangnya membuat perasaan jengkel muncul dan ingin melakukan bernagai cara untuk memiliki rambut yang panjang, lurus dan indah. Berikut 3 penyebab rambut lama panjangnya :
  • Steress >< Stress juga mempengaruhi kerontokan dan pertumbuhan rambut,  sehinnga keinginan mempunyai ramvbut panjang sementara dipending dulu hehehe. Hilangkan fikiran stress dan ganti dengan perasaan bahagia biar keinginan anda memiliki rambut cepat panjang bisa terwujud. Stress memang faktor yang sangat berbahaya untuk kesehatan dan kecantikan sebab jik keadaan kita sterss semua organ organ tubuh bagian dalam akan terganggu.
  • Salah Diet ><Jika asupan nutrisi yang dimakan tak cukup, maka akan mengganggu kesehatan Anda. Salah satunya adalah kesehatan rambut yang mana pertumbuhannya menjadi lambat. Ketahuilah bahwa kalsium, vitamin E, ferritin, zinc, dan vitamin B12 sangat diperlukan untuk pertumbuhan rambut. Jika ingin diet, maka pilihlah makanan yang berkualitas agar nutrisi selalu terpenuhi. Jika anda sudah mengetahui apa saja penyabab rambut lama panjangnya maka hindarilah.
  • Tidak Cocok dengan Produk Perawatan Rambut >< Menggunakan produk perawatan rambut yang salah akan menyebabkan rambut tidak mudah panjang. Sperti shampo, kondisioner, atau vitamin rambut jika anda pernah meggunakan produk perawatan tersebut tapi tidak cocok sebaiknya hentikan perawatan tersebut. Karena bisa menghambat pertumbuhan rambut cepat panjang, kalau anda sudah mengetahui itu penyebabnya maka hati htilsh memilih produk perawatan rambut. Bila perlu carilah produk yang menawarkan mutrisi kesuburan rambut.
Penyebab penyebab rambut lama panjang memang harus dihindari bagi setiap orang yang menginginkan rambutnya cepat panjang. Anda tak usah khawatir saya akan memberikan cara alami agar rambut anda cepat panjang dengan bahan bahan alami yang tidak membahayakan rambut anda, berikut penjelasannya.

Cara Agar Rambut Cepat Panjang dan Lurus Cantik Alami 

Melakukan perawatan memang sangat penting bagi setiap orang yang ingin memiliki penampilan yang sempurna, khususnya buat waanita pasti tak luput dengan yang namanya perawatan kecantikan. Apalagi yang memiliki masalah pada rambut yang lama panjang,keriting, dan mudah rontok wanita pasti bingung bagaimana merubah rambut tersebut seperti yang diinginkan. Memiliki rambut yang panjang, lurus, dan cantik itu sudah wajar buat wanita, karena rambut baginya Mahkota yang paling indah. Apalagi kalau wanita itu ingin suami, pacar, atau orang lain pasti wanita tersebut rajin melakukan perawatan. Buat anda yang ingin mempunyai rambut cepat panjang dan lurus lihat cara alami dibawah ini :
  • Menggunakan Minyak Zaitun  # Perawatan secara alami dengan menggunakan minyak zaitun ini akan mempercepat pertumbuhan rambut panjang dan lurus. Minyak zaitun memang sangat sering digunakan untuk perawatn kecantikan. Karena minyak zaitun sudah dipercaya sejak zaman nenek moyang kita sebagai bahan perawatan kecantikan, makan jangan ragu menggunakan perawatan dengan bahan alami ini. Bagaimana cara menggunakan minyak zaitun sebagai pemanjanng memanjangkan rambut dan lurus,  anda hanya perlu meneteskan 4-5 tetes minyak zaitun pada kulit kepala anda setelah keramas sore hari. Lalu pijat – pijat kulit kepala anda. Biarkan selama semalaman, pagi harinya bilas sampai bersih. 
  • Menggunakan Santan  # Sulit dipercaya mungkin kalau santan bisa digunakan untuk perawatan rambut, tapi memang sudah terbukti bahwa dengan menggunakan santan rambut anda akan lebih cepat panjang, lurus,dan berkilau. Santan yang biasanya sering digunakan untuk memasak ternyata bisa dibuat untuk mempercepat pertumbuhan rambut, kalau anda kurang percaya coba lakukan cara ini secara rutin 3-4 kali dalam seminggu untuk mendapat hasil yang signifikan. Tak hanya untuk memanjangkan rambut, santan ini juga dapat membuat rambut anda lebih lembut dan berkilau. Untuk cara pemakaiannya, cukup dengan membalurkan santan kekulit kepala anda. Lalu tutup dengan handuk hangat selama kurang lebih 15-20 menit. Bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.
  • Menggunakan Teh Hijau  # Teh hijau merupakan hasil perkebunan yang sering digunakan seseorang untuk bahan minuman yang biasanya disebut dengan minuman teh. Selain digunakan untuk bahan minuman teh hijau bisa untuk memanjangkan rambut secara alami. Kerena kandungan antioksidan dalam teh hijau membuat aliran sirkulasi darah dikepala anda menjadi lebih lancar, sehingga pertumbuhan rambut anda akan mudah panjanganya . Jika anda ingin memakai perawatan dengan bahan alami ini anda harus  menyeduh teh hijau dan membalurkannya kekulit kepala anda. Bungkus dengan handuk sampai kurang lebih 20 menit. Setelah itu bilas saampai bersih.
  • Menggunakan Lidah Buaya  # Sudah tak asing lagi kan dengan tanaman yang satu ini, sebab lidah buaya ini sudah terbukti khasiatnya dan sering dilakukan banyak orang untuk perawatan rambut agar cepat panjang, lurus, dan lebat. Selain mudah cara penggunaanya lidah buaya ini juga sangat mudah mencarinya. Lidah buaya ini memiliki nutrisi yang yang baik untuk memanjangkan rambut. Cara memakainya yaitu dengan mengelupas lidah buaya lalu ambil gelnya, oleskan gel tersebut kekulit rambut anda. Setelah keramas, gunakan gel lidah buaya ini dengan madu, diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu bilas sampai bersih.
Nah kurang lebih itu tadi Cara agar rambut cepat panjang dan lurus cantik alami.Semoga artikel saya kali ini bermanfaat buat anda semua dan bisa memudahkan untuk melakukan perawatan secara alami. Lakukan cara diatas yang menurut anda mudah. Terimah Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar